Sponsors Link

17 Perhatian yang Disukai Pria Menurut Psikologi

Sponsors Link

Tak hanya wanita, perhatian juga disukai oleh para pria dimana sebuah hubungan memang harusnya diperhatikan oleh kedua belah pihak bukan hanya pria atau wanitanya saja. Perhatian merupakan bentuk kepedulian anda atau pasangan untuk bisa memahami dan mengerti pasangan anda.

ads

Jika banyak yang membahas seperti apa sih hal yang disukai oleh wanita atau pria jenis apa yang disukai banyak wanita. Sekarang akan kita balik, dimana berikut inilah perhatian-perhatian wanita inilah yang diinginkan pria :

  1. Mampu Menjadi Pendengar Mereka

Bagaimanapun pria tetaplah manusia yang juga tetap ingin didengar atau dimengerti jalan pikirannya.  Umumnya para pria sangat senang dengan wanita yang mampu untuk mendengar tanpa ada bantahan atau ucapan menjatuhkan seperti “Kan aku sudah bilang” dan lain halnya. Sebagai manusia terkadang kita hanya ingin mengungkapkan dan memikirkannya sendiri tanpa perlu diceramahi. Hanya diam dan mendengarkan (dalam artian benar-benar mendengarkan) merupakan bentuk perhatian yang disukai pria pertama.

baca juga:

2. Memanjakan Pria

Meskipun mereka memiliki harga diri tinggi dan juga memiliki kemandirian yang berada diatas wanita namun pria tetaplah manusia yang menginginkan seseorang untuk memanjakan mereka dan membiasakan mereka untuk bersantai. Wanita yang tahu kapan memanjakan prianya kapan menghargainya sangat dibutuhkan oleh pria. Bukan hanya satu dua pria, bahkan seorang pria kuat sekalipun senang dengan perhatian seperti halnya dimanjakan.

baca juga:

  1. Pandai Memasak

Sebenarnya seorang pria sangat mudah menyukai wanita, dimana ia akan memikirkan bahwa wanita yang ia sayangi yang bisa menyamankan dirinya seperti dengan ibunya. Ternyata hal ini berlaku di seluruh dunia dan di berbagai kebudayaan. Seringkali wanita diceramahi oleh orang tua atau nenek anda setiap wanita harus pandai memasak dan itu benar.

Ada ungkapan yang mengatakan mengenai wanita yang pandai memasak, dimana  Satu-satunya cara untuk mendapatkan hati seorang pria adalah melalui perutnya. Bukan berarti anda memuji perutnya namun anda bisa menuangkan rasa perhatian yang tinggi dengan cara memasak masakan yang enak untuk mereka.

baca juga:

  1. Menghibur Mereka

Mungkin anda jarang menemui pria yang mudah meneteskan air mata, dan mungkin termasuk pasangan anda. Namun tahukah anda bahwa meskipun pria tidak menangis umumnya perasaan mereka mendalam dan cenderung tertutup. Ketika pria sudah menemukan wanita yang pas maka ia akan membicarakan segala perasaanya termasuk kesedihan atau kemarahannya. Perhatian wanita dengan cara menghibur akan sangat disukai.

Sponsors Link

  1. Merawat Diri Sendiri

Ketika anda bisa merawat diri maka mereka akan berpikir bahwa anda juga bisa merawat mereka dengan baik. Merawat para pria termasuk salah satu perhatian yang pria suka. Bukan tanpa sebab, pria senang dimanjakan dan diperhatikan. Karena mereka sadar bahwa sifat dasar pria sebenarnya cenderung cuek, maka pria akan menyerahkan seluruh hidupnya untuk diurus atau diperhatikan oleh anda. Maka, cobalah rawat diri sendiri dengan baik dan juga tunjukan bahwa anda bisa merawat mereka.

baca juga:

  1. Apresiasi Sikap

Apresiasi sikap yang telah mereka lakukan. Sebenarnya sering kali wanita tidak menghargai mereka dan juga tidak menunjukan bahwa usaha mereka sudah benar-benar diberikan untuk kita. Padahal hanya kata terima kasih sudah menyenangkan para pria. Dengan begitu mereka akan berpikir bahwa anda menghargai mereka sebagai pria dan sebaliknya, pria yang menjadi pasangan anda akan otomatis menghargai kembali diri anda dan mengapresiasi sikap anda.

  1. Tertangkap Memandang Mereka

Perhatian selanjutnya adalah ketika anda tertangkap basah sedang memandang mereka. Pria, sama halnya seperti wanita dimana ada mendambakan perasaan diinginkan. Salah satu cara untuk menunjukan bahwa kita memang memberikan rasa menginginkan pria tersebut. Ketika pria tahu kalau Anda curi-curi pandang dan menangkap basah arah mata Anda, maka dia akan merasa sangat bahagia dan merasa diperhatikan.

baca juga:

  1. Senang Tersenyum

Mungkin anda tidak bisa memberikan apa yang ia inginkan, namun anda bisa memberikan respon yang baik atau respon yang positif terhadap apa yang mereka lakukan. Seperti halnya seorang pria yang jatuh cinta senang, mereka akan senang membuat Anda bisa tersenyum, tertawa dan lainnya. Sangat disayangkan jika anda hanya menganggap mereka senang bercanda atau tidak tahu waktu. Padahal mereka pun tak ragu untuk membuat berbagai lelucon bodoh demi melihat tawa Anda dan jika anda memberikan respon positif, pria akan merasa diperhatikan dengan baik.

Baca juga:

Wanita yang benar-benar dapat mensyukuri dan juga bersabar dalam berbagai hal yang dilewati merupakan wanita yang diinginkan oleh semua pria. Bukan berarti pria tersebut tidak mau usaha dan menginginkan wanita yang menerima mereka apa adanya.

Bersyukur yang dimaksud adalah bersabar dan menerima apapun keadaan pria serta mendukung apa yang pria tersebut lakukan kedepannya untuk lebih baik lagi. Selama ini beberapa pria merasa kesal karena banyak wanita yang cenderung mengeluh dan juga memaksa pria melakukan tanpa mau mengerti.

  1. Berikan Hal yang Pasti

Bukan hanya wanita yang tidak ingin digantung namun juga para pria. Ketika anda memutuskan segala sesuatu dengan pasti atau menjawab pertanyaan dengan pasti maka hal tersebut menunjukan perhatian yang sudah pasti disukai oleh para pria. Menentukan hal yang pasti menurut pria menunjukan bahwa anda memang ingin menjawab pertanyaan mereka dan hal pasti menurut para pria adalah hal yang masuk akal.

Baca juga:

ads
  1. Mandiri

Apakah anda tahu bahwa wanita yang mandiri dan tidak terlalu memakan waktu dan ketergantungan dengan mereka adalah wanita yang juga diharapkan oleh semua pria. Anda bukan berarti harus menghilangkan sifat dan perilaku alamiah sebagai seorang wanita. Misalnya ketika anda menghadapi stres, bahkan anda dapat membiarkan dia ‘menyelamatkan’ anda sesekali dan menunjukan bahwa mereka memang ada disamping anda dan menolong anda. Perhatian seperti ini disukai oleh para pria. Namun anda bisa memberitahunya bahwa anda tetap berada disampingnya jika sesuatu berubah menjadi tidak baik, anda bukanlah wanita yang manja dan tidak bisa melakukan apapun.

  1. Keberadaannya Penting

Tahukah anda perhatian selanjutnya yang disukai pria adalah sifat membutuhkan atau manja seorang wanita pada pria. Ketika anda melakukan hal yang dianggap sulit kemudian anda ingin meminta tolong pada pasangan anda maka saat itu bagi mereka menunjukan peranan bahwa mereka penting dan bisa menolong anda. Jika terlalu sering tentu akan merepotkan pria namun jika sesekali, para pria tentu tetap senang.

  1. Berpelukan

Perhatian nomor 13 yang bisa membuat pria jatuh cinta dan juga disukai adalah berpelukan. Dalam hal ini tentu berpelukan yang dimaksud adalah berpelukan dengan perasaan yang tulus. Terutama ketika pria yang menjadi pasangan anda mengalami hal buruk atau mungkin kejadian yang mengganggu perasaan mereka dan hal lainnya. Sehingga dengan berpelukan itulah mereka akan merasa bahwa anda diperhatikan.

  1. Menghargai/Menghormati

Perhatian bukan hanya sekedar bermanja-manjaan saja, namun juga menghargai dan menghormati. Pria sangat suka menjadi pemimpin meskipun perlu diingat naluri pria adalah memimpin. Begitu juga dalam sebuah hubungan percintaan dengan anda. Pria sangat menginginkan dirinya dihormati oleh kekasihnya, baik dalam berbagai bentuk seperti menghormati pendapatnya, pekerjaannya, dan kesibukan lainnya. Sehingga ketika wanita lebih dominan akan mengganggu harga diri dan rasa percaya dirinya.

Baca juga:

  1. Suara yang Lembut

Pria biasanya tidak ingin membuat hati wanitanya terluka sehingga ia akan mencoba melakukan berbagai hal yang memang berusaha untuk menyenangkan wanitanya. Tentu ia tidak mengungkapkan terus terang tentang tingkah laku Anda atau mengatakan bahwa mereka tidak suka namun, salah satunya yang diinginkan pria adalah suara yang menyenangkan seperti sedikit nyaring, namun tetap lembut. Cara ini bisa menunjukan bahwa anda perhatian pada anda. Sedikit cerewet tidak apa-apa asal jangan menuntut dan mengeluh.

  1. Sederhana dan Simpel

Sederhana dan simpel serta berpenampilan pantas ketika jalan atau pergi bersama pria merupakan perhatian yang selanjutnya diinginkan dan diharapkan dilakukan oleh wanita. Meskipun anda menjadi cantik dengan make up dan berbagai aksesoris namun tak memungkiri bahwa pria terkadang memilih untuk melihat penampilan pasangannya yang cantik namun sederhana dan simpel saja.

Baca juga:

  1. Bertemu Langsung

Dibanding menggunakan chat, para pria lebih senang bertemu langsung. Selain karena lebih mudah mengutarakan sikap mereka pada anda dengan leluasa, biasanya pria malas atau tidak sempat menggunakan ponsel. Terutama di saat penting seperti ketika menyetir kendaraan, meeting dan lainnya.

Perhatian kepada pria perlu dilakukan, selain karena bentuk kasih sayang anda pada pasangan. Perhatian pada pria juga menunjukan usaha anda sebagai wanita untuk mendukung dan membantu hubungan anda dengan pasangan agar semakin baik lagi.

Sponsors Link
, , , ,