Sponsors Link

15 Sikap Pria yang disukai Wanita Menurut Psikologi

Sponsors Link

Pria merupakan sosok pelengkap para wanita dalam kehidupannya. Baik dalam hubungan sebagai anak dan juga ayah hingga seorang pria yang menjadi pasangan hidup wanita tersebut. Tak jarang, meskipun sifat keduanya berbeda namun mereka bisa saling melengkapi dan juga mendukung.  Jika membicarakan masalah pria ideal depan wanita rasanya akan berbeda-beda jawabnya. Namun, disini kita akan menarik 15 jawaban utama para wanita dengan sikap atau hal apa yang paling disukai oleh wanita yang bisa dilihat dari pria ? ini dia ulasannya.

ads
  1. Bertanggung jawab

Sikap pertama yang seringkali membuat wanita suka dan jatuh cinta adalah sikap bertanggung jawab. Dimana dengan adanya sifat bertanggung jawab, maka sikap pria tidak akan sembarangan atau gegabah terutama pada wanita. Karena mereka akan memikirkan resiko kedepannya. Karena hal inilah sikap bertanggung jawab menjadi jawaban yang nomor satu bagi para wanita. Selain itu, dengan sikap tanggung jawab juga pria bisa dinilai bahwa ia bisa menjadi pasangan yang sempurna atau tidak untuk anda.

baca juga:

  1. Romantis

Sebenarnya tidak semua orang setuju pada pilihan satu ini. Ada beberapa wanita merasa bahwa pria romantis hanya manis diawal atau hanya memanfaatkan

  1. Gentle/Manly

Siapa sih yang tidak senang dengan pria yang bersikap gentle atau manly ? yang membuat wanita dan pria berbeda adalah sikapnya yang berani mengambil keputusan dan juga mencoba untuk memimpin segala sisi dari hubungan yang ada. Itulah sikap pria yang seringkali membuat wanita merasa senang dan juga dipimpin. Terutama pada sikap manja wanita yang ingin disampaikan dengan benar, tentu hanya pria manly yang bisa mengerti. Namun bukan berarti pria tidak boleh manja

  1. Senang Bercanda

Pria yang memiliki selera humor alias seang bercanda merupakan pria yang selalu menjadi dambaan beberapa wanita, Dengan begitu pria tersebut akan membuat hubungan tidak membosankan. Susah-susah gampang memang untuk menjadi pribadi yang menyenangkan, apalagi selera humor setiap orangnya memang berbeda. Sayangnya seringkali orang mencoba melucu dengan meledek bahan fisik seseorang. Padahal hal tersebut justru sangat dilarang atau dihindari. Rasanya jangan mencoba mengeluarkan lawakan-lawakan murahan yang akan membuat kamu terlihat bodoh, terutama jika wanita yang menjadi pasangan kamu merupakan orang yang cukup terbawa perasaan ya!

  1. Terlalu Agresif

Menghubungi secara intens merupakan hal terburuk yang sering dilakukan pria ketika mereka memiliki perasaan suka pada seorang wanita. Padahal, kenyataannya hal tersebut bisa dianggap hal yang menyebalkan dan tidak sopan. Terlalu agresif merupakan cara yang salah karena wanita menilai kamu terlalu agresif dan justru akan terlihat menakutkan. Pria agresif akan akan memberikan gambaran hubungan yang membosankan, terlalu mudah, bahkan cenderung pria yang posesif. So hindari sikap tersebut!


  1. Terlalu Memuji

Seringkali mengucapkan kata pujian juga merupakan hal yang paling biasa dilakukan pria yang akhirnya membuat wanita bosan alias merasa jenuh. Membuat wanita misterius merupakan hal yang paling tepat untuk menyenangkan hati mereka.  Wanita pada dasarnya memang senang dipuji dan hal tersebut membuat mereka merasa dicintai, namun jangan berlebihan juga yang ada anda dikira membual dan sering disebut penggombal.

  1. Sopan

Kesopanan bukan milik orang tua kolot saja namun juga wanita. Mengingat wanita merupakan sosok yang lembut dan teliti maka sikap kesopanan saja bisa menjadi nilai tersendiri untuk para pria. Terlalu sopan juga agak membosankan, rata-rata wanita memilih pria yang bisa menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan baik. Perhatikanlah pakaian kamu, cobalah untuk tampil lebih elegan disaat kamu bertemu dengan mereka, jika ditambah parfum mereka akan lebih terpikat untuk terus mengobrol dengan kamu.

  1. Perhatian

Siapa yang tidak suka menyukai pria yang perhatian. wanita sangat senang dikala mereka dalam keadaan yang lelah lalu kamu melakukan hal yang dia sukai, contohnya memperhatikan  kesehatanya, menanyakan kabarnya, yakinlah hal-hal yang seperti itu akan membuat mereka lebih dekat dengan kamu meskipun tidaklah besar perhatian yang kamu berikan.

baca juga:

  1. Misterius

Seringkali pria dingin dan terkesan “bad boy” justru lebih disukai para wanita. Misterius bukan berarti cuek dan tega ya teman-teman!  Misterius merupakan sikap pria yang sulit diketahui orang lain, dengan kata lain pria tersebut pandai mengatur emosi dan juga pandai mengatur emosi sehingga tidak berdampak pada orang lain atau sekitarnya. Selain itu, pria misterius memang dipercaya untuk bisa menyembunyikan rahasia serta kesukaan mereka kecuali mereka sudah percaya pada orang tersebut. Wanita yang bisa memenangkan hati pria misterius akan merasa dia wanita hebat.

baca juga:

  1. Sosok yang Tegas

Wanita memerlukan seorang pendamping yang bisa bersikap tegas dan bisa mengambil keputusan. Ketika wanita mengalami kebingungan untuk memilih atau menentukan keputusan, pria merupakan seseorang yang akan dipercaya dan dibutuhkan oleh mereka. Laki-laki yang plin-plan, ragu-ragu dan susah memgambil keputusan biasanya kurang dihargai dan dianggap tidak bisa dijadikan pemimpin yang baik.

aca juga :

  1. Melindungi Wanita

Meskipun wanita seringkali disebut wonder women, tapi tidak ada salah kata bahwa seseorang seperti wanita ingin dilindungi. Mereka mengetahui kodratnya sebagai seseorang yang harus dilindungi. Tentu hal ini menjelaskan bahwa wanita menyukai pria yang bisa melindungi mereka. Tetapi bukan berarti over dan kaku ya. Bukan berarti selalu diawasi atau dimonitor ya, hal tersebut yang membuat mereka kesal dan juga merasa dilindungi dengan cara yang salah. Mungkin dengan hal kecil seperti memberikan jaket ketika sedang dingin, diantar ke dokter ketika sedang sakit dan hal kecil lainnya. Seperti itulah yang disebut melindungi dan juga menjaga wanita.

See also:

  1. Tegar

Wanita mengagumi pria yang bersikap tegar dan berjiwa besar. Ketegaran tidak tampak ketika segala sesuatu berjalan lancar. Justru ia diuji ketika ada masalah, ketika hubungan terancam putus, ketika ujian gagal, ketika terjadi PHK, dsb. Menurut wanita ketika pria menjatuhkan air mata maka hal tersebut benar-benar menyedihkan. Namun jika mudah menangis, maka sikap ini dijamin membuat banyak wanita merasa ilfeel.

  1. Menghormati Wanita

Wanita bukan hanya pasangan namun juga ibu serta adik atau kakak kandung. Maka pria yang menghargai wanita seringkali disambut sebagai pria yang berasal dari keluarga bak-baik. Wanita akan menghormati pria yang menghormatinya. Kapan wanita merasa dihormati?  Selain itu ketika kamu menghargai privasi mereka dan melakukan hal yang sesuai dengan kodratnya wanita, tidak terlalu merendahkan namun juga tidak terlalu menyulitkan.

baca juga:


  1. Rendah Hati

Pria sombong ? ke laut aja deh. Tidak jaman sekarang ini pria yang tidak memiliki hati menjadi pasangan yang paling dianggap spesial dan sempurna. Selain itu, pria yang rendah hati dianggap bisa memberikan toleransi pada orang lain dan rasa empati yang tepat. Sehingga sang wanita tidak takut memberikan seluruh hidupnya pada pria tersebut.

  1. Mau berusaha

Usaha merupakan hal yang paling sering dilihat dari seorang pria. Apakah dia Flyer atau Fighter ? mereka yang hanya bisa bicara saja atau mereka yang membuktikannya dengan cara berusaha. Dengan hal tersebut seorang wanita dijamin akan merasa senang alias klepek-klepek dengan sikap pria yang seperti itu. Selain itu, pria yang mau berusaha dianggap bisa bertanggung jawab untuk kehidupan wanita tersebut di masa sekarang atau dimasa depan. Bukan hanya membual dan akhirnya mereka hanya membuang janji.

Sebenarnya setiap manusia memiliki minus atau plus dalam dirinya, namun tentu saja semakin banyak plus yang ada pada pria akan semakin mudah mencari wanita. Meskipun pada awalnya wanita terlihat main-main, namun ketika wanita jatuh cinta pada umumnya mereka akan total mencintai pria, Maka tak boleh salah dalam memilih pria yang akan mendampingi mereka.

Menurut hasil riset, wanita memerlukan lebih banyak waktu untuk bicara dan diajak bicara, mungkin karena wanita kebanyakan bawel atau lebih senang berbicara dibandingkan dengan pria. Wanita menyukai pria  yang komunikatif dan selalu punya bahan pembicaraan yang menarik. Nyatanya pekerjaan rumah pria untuk bisa disukai wanita sangatlah banyak bukan.

baca juga:

Demikian penjelasan terkait apa saja sikap yang biasa pria lakukan dan banyak disukai wanita. Semoga bermanfaat.

Sponsors Link
, , , ,




Oleh :
Kategori : Psikologi Cinta