Sponsors Link

17 Ciri-Ciri Homoseksual yang Mudah Dikenali

Sponsors Link

Homoseksual merupakan salah satu kelainan yang digunakan pada orang-orang yang memiliki ketertarikan personal, emosional, hingga seksual pada orang lainnya yang memiliki jenis kelamin sama dengan orang tersebut. Yang dimaksud dengan emosional, merupakan ketertarikan pada seseorang yang menggunakan perasaan. Sednagkan secara seksual merupakan ketertarikan yang mana berkaitan dengan hubungan seks ataupun orientasi seks. (baca juga: Ciri Ciri Depresi Berat)

ads

Di Indonesia sendiri, kasus-kasus kelainan orientasi seksual seperti ini benar- benar dikecam karena menyalahi peraturan negara dan agama yang ada. Banyak hal yang dapat menyebabkan homoseksual tersebut dapat diderita seseorang. Mulai dari lingkungan, biologi, hormonal, emosional, dan lainnya. Setiap orang tentu dipengaruhi latar belakang masing-masing yang berbeda. Berikut ini ciri-ciri homoseksual yang mungkin dapat anda perhatikan.

1. Bersolek

Ciri-ciri pertama pria yang memiliki kelainan homoseksual adalah dapat anda lihat dari kebiasaannya yang senang bersolek. Pria gay akan sering memperhatikan penampilannya, bahkan terlihat berlebihan tidak seperti pria pada umunya. Jika ingin bepergian keluar dari rumah, biasanya pria tersebut akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk bersolek. Mulai dari koleksi baju, sepatu, hingga perawatan wajah akan lebih banyak dari wanita pada umumnya. (baca juga: Psikologi Lingkungan)

2. Acara TV Favorit

Anda bisa melihat apakah pria tersebut mengidap homoseksual atau tidak dari acara tv yang dilihatnya. Pria gay akan menyukai acara-acara tv yang berkaitan dengan wanita, mulai dari kencatikan, make up, fashion show, infotaiment, bahkan hingga ke kontes-kontes penghargaan wanita.

3. Pandangan Mata

Saat berada di tempat, cobalah perhatikan pandangan dari mata pria tersebut. Pria normal tentu akan sering melirik setiap kali ada wanita cantik yang lewat di dekatnya. Namun berbeda dengan pria gay, dirinya lebih senang memperhatikan pria-pria tampan yang lewat di sekitarnya. Jika hal ini terjadi pada teman atau kerabat anda, maka besar kemungkinan jika dirinya lebih tertarik dengan pria dibandingkan dengan wanita.

baca juga:

4. Selalu Menjaga Bentuk Tubuh

Memiliki bentuk tubuh atletis merupakan hal yang sangat penting bagi pria-pria yang homoseksual, untuk itu dirinya akan selalu berusaha menjaga fisik dan bentuk tubuhnya agar tetap terjaga dengan baik. Bagi mereka, otot yang dimilikinya sama dengan wanita yang selalu menjaga beberapa bagian tubuh nya yang menonjol semisal payudara. Sehingga semakin besar otot-otot yang dimiliki tubuhnya, maka akan membuat dirinya akan semakin percaya diri dengan penampilannya. Sehingga alasan untuk menjaga bentuk tubuhnya bukan dikarenakan demi kesehatan, namun untuk mendukung penampilan yang dimilikinya.


5. Menjaga Jarak Dengan Wanita

Pria yang mengidap homoseksual, akan berusaha menghindari berdekatan dengan wanita-wanita, bahkan cenderung lebih mengacuhkan wanita. Meskipun wanita tersebut benar-benar cantik dan mempesona, tidak akan berpengaruh untuk nya. Dirinya akan lebih senang jika berdekatan dengan teman-teman gay  nya dibandingkan dengan wanita cantik.

baca juga:

6. Perhatikan Gesture dan Sikap

Anda bisa melihat ciri-ciri lainnya pada gesture dan sikap pria tersebut. Kebanyakan pria gay, seringkali memiliki tubuh yang agak gemulai seperti wanita pada umumnya. Meskipun bentuk tubuh yang dimilikinya cukup atletis, namun gesture dan sikapnya tetap saja tidak dapat terelakkan. Misalnya saja, kebiasaan jari kelingking yang terangkat setiap melakukan sesuatu, entah makan, minum, hingga tertidur sekalipun. Anda juga bisa memperhatikan cara jalannya yang cukup melenggak lenggok seperti layaknya wanita.

7. Senang Berbelanja

Tak hanya menyukai kegiatan fitness saja, pria-pria homoseksual seringkali memiliki hobi berbelanja yang terkadang terlalu berlebihan. Mulai dari pakaian, keperluan dapur, hingga kosmetik sekalipun. Kebanyakan pria yang gay akan memilih pakaian dengan merk atau brand terkenal. Bahkan dirinya selalu up to date mengenai info branded terbaru.

baca juga:

8. Jenis Film Yang Ditontonnya

Ciri-ciri lainnya dapat anda perhatikan dari jenis film yang sering ditontonnya. Pria gay akan senang sekali dengan film-film genre romantis, bahkan tentang sensor sekalipun. Pria gay memiliki perasaan serta hati yang sama pekanya seperti wanita. Sehingga dirinya juga bisa mudah terbawa perasaan ketika sedang menonton film-film sedih sekalipun.

baca juga:

9. Memiliki Wajah Yang teduh Dengan Tatapan Yang Teduh

Bagi pria-pria gay, seringkali mereka memiliki wajah serta tatapan yang teduh, bahkan tidak terlihat seperti memiliki beban di dalam hidupnya. Hal ini memang menjadi sebuah kewajiban bagi pria gay akan dapat menarik pasangan pria lainnya. Pria gay juga sering memiliki tatapan mata yang tajam dan dalam kepada pria yang disukainya.

baca juga:

10. Selalu Tampil Wangi

Pria gay memiliki kebiasaan menjaga tubuh agar selalu wangi, bahkan kebersihan diri menjadi hal yang paling utama bagi mereka. Sehingga mereka sama sekali tidak keberatan jika harus membeli parfum berkelas dengan harganya yang cukup mahal, semua itu dilakukannya agar bisa menjaga tubuh agar tetap wangi.

11. Suka Menggunakan Baju Ketat 

Jika kebanyakan pria-pria pada umumnya menggunakan baju kaos yang longgar dan nyaman, berbeda dengan pria homoseksual yang sering menggunakan baju-baju yang cukup ketat. Hal ini bertujuan untuk memperlihatkan bentuk tubuh yang sudah dilatihnya ketika fitness, dengan begitu dapat menarik perhatian dari pria-pria lainnya yang ada di sekitarnya. (baca juga: Metode Penelitian Psikologi)

12. Sering Memuji Pria Lain

Jika pria-pria pada umumnya senang memuji wanita yang ada di sekitarnya, justru ini berkebalikan dengan pria yang mengidap homoseksual. Dirinya akan lebih senang memuji pria lainnya, bahkan tanpa disadarinya. Entah itu artis, musisi, pemain bola, bahkan teman pria yang ada di sekitarnya pun juga tidak luput dari pujiannya. Bahkan pujiannya tersebut memang terkesan dari lubuk hati yang paling dalam. Jika ada pria yang berjalan di sekitarnya dan merasa jika pria tersebut adalah tipe nya, maka dirinya akan memperhatikan pria tersebut seksama dan mendalam. (baca juga: Tanda-Tanda Depresi)

13. Lingkungan Teman-Temannya Pun Juga Sama

Meskipun biasanya seorang gay juga bisa memiliki teman yang semuanya heteroseksual (normal), namun kebanyakan dirinya akan berteman dengan pria-pria lainnya yang juga memiliki orientasi seksual yang sama seperti mereka. Jika pria tersebut bergaul dengan pria-pria gay lainnya dengan terbuka, maka ini menunjukkan jika dirinya peralahan mulai membuka diri mereka pada umum namun tidak membuka diri dengan setiap orang yang ada.

Jika dirinya memang seringkali pergi ke tempat-tempat perkumpulan gay untuk menghabiskan waktu dan bersenang-senang, maka dapat dipastikan jika pria tersebut memang memiliki kelainan orientasi yang abnormal. Pria gay juga seringkali menghabiskan waktu mereka dengan satu orang saja (sesama jenis) yang sama-sama gay pula. Bahkan jika pria tersebut seringkali senang menggoda pria lainnya dan mengajakanya untuk menginap, maka dapat dipastikan jika pria tersebut memang gay. (baca juga: Fakta Kepribadian Anak Pertama)

14. Menggunakan Riasan

Jika pekerjaannya memang menuntunnya untuk tampil dengan menggunakan riasan, mungkin alasan ini masih masuk akal. Namun jika waktu-waktu bersantai sekalipun, pria tersebut masih sering menggunakan riasan meskipun tipis sekalipun tentu menjadi hal yang patut anda pertanyakan. Entah itu menggunakan blush, lip balm berwarna, dan lainnya. Tidak akan ada pria normal yang menggunakan riasan dalam bentuk apapun itu ketika sedang mendekati wanita yang disukainya. (baca juga: Cara Menghilangkan Kecemasan)

15. Senang Menggosip

Pria homoseksual sering dan senang membicarakan orang lain. Meskipun pria-pria normal pada umumnya juga sering melakukan ini, namun biasanya pembahasan hanya sekedar ala kadarnya saja. Namun jika pria gay, anda akan melihat jika dirinya terlalu banyak berkomentar mengenai kehidupan orang lainnya. Bahkan terkadang dirinya akan menunjukkan kepedulian pada kehidupan orang lainnya terutama kaum pria. (baca juga: Cara Merubah Diri Menjadi Lebih Baik)

16. Mesra Dengan Teman-Teman Prianya

Perhatikan cara dia berinteraksi dengan sesama teman pria. Gaya pertemanannya biasanya seperti wanita. Mereka bisa berpelukan, cium pipi kanan dan kiri. Meskipun pria normal juga bisa melakukannya, tapi, setiap wanita, pasti bisa membaca dari gerak tubuhnya.

Baca juga:

17. Mengajak Ke Klub Atau Komunitas Pria Gay

Hal terparah yang benar-benar mengindikasikan jika pria tersebut adalah gay ektika dirinya tiba-tiba memberi anda kejutan dengan bepergian ke tempat yang sebelumnya tidak anda ketahui dan sesampainya disana, ternyata tempat tersebut dipenuhi banyak pria-pria yang berpasangan. Jika anda bertanya padanya, mungkin dirinya berpura-pura untuk tidak mengetahuinya. Jika seperti ini maka sudah dapat dipastikan jika pria tersebut memiliki kelainan homoseksual. (baca juga: Cara Menghilangkan Kebiasaan Buruk)

Nah itu tadi beberapa ciri-ciri homoseksual yang dapat terlihat, tentu saja homoseksual masih dapat ditangani dan disembuhkan. Untuk itu butuh dukungan penuh dari keluarga dan teman-teman terdekat agar proses penyembuhan dapat berjalan. Smeoga informasi diatas bermanfaat untuk anda.

Sponsors Link
, , , ,