Sponsors Link

15 Bahasa Tubuh Pria Tertarik Pada Anda yang Paling Terlihat

Sponsors Link

Bahasa tubuh pria tertarik pada anda biasanya dilakukan untuk mengirimkan pesan pada perempuan yang disukainya ditambah juga dengan keteraturan nada suara serta ucapan yang berisi rayuan namun tetap bahasa tubuh pria dikatakan sebagai tanda yang paling jelas dan jujur pada saat mengungkapkan isi hatinya dibandingkan dengan kata kata rayuan. Pendekatan yang dilakukan pria tersebut dilakukan untuk memperlihatkan minatnya yang serius dalam menjalin hubungan jangka panjang. Untuk anda yang sedang menyukai laki laki namun belum yakin apakah laki laki tersebut juga memiliki perasaan yang sama dengan anda atau mungkin hanya penasaran apakah lelaki betul betul tertarik dengan anda, maka ulasan kali ini bisa anda baca untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya.

ads
  1. Perhatikan Kontak Mata

Seorang pria yang tertarik pada anda seringkali akan melihat anda secara sembunyi sembunyi. Mungkin ia juga akan melihat ke mata anda, namun jika ia malu maka ia akan segera memalingkan pandangannya ke arah lain ketika sadar jika anda juga sedang melihat pria tersebut sama seperti ciri ciri pria introvert jatuh cinta. Untuk menguji ketertarikannya, ada bisa memandang wajahnya sekitar 4 detik lalu segera palingkan pandangan anda ke arah lain supaya tidak terlalu lama dan tidak membuat anda canggung. Lanjutkan dengan melihat pria itu kembali dan jika ia menjaga kontak mata dengan anda, maka kemungkinan besar pria tersebut memang benar benar tertarik pada anda.

  • Jika pandangan ke arah kiri saat melihat wajah anda kemudian segera melihat ke arah kanan, maka ini menjadi pertanda jika pria tersebut tertarik pada anda.
  • Pupil mata laki laki kemungkinan juga akan membesar ketika ia menyukai anda meski terkadang sulit untuk diamati.
  • Apabila sedang berdekatan dan ia sedang mengatakan sesuatu yang lucu kemudian semua tertawa, maka matanya akan mencari anda untuk melihat apakah anda juga tertarik pada pria tersebut sebagai bentuk mencari perhatian.
  1. Mendengarkan Apa yang Dikatakan

Jika seorang laki laki menyukai anda dan terlihat gugup atau sedang menunggu kesempatan untuk lebih dekat dengan anda, maka seringkali ia mulai berbicara sendiri sebab seringkali laki laki merasa harus membuktikan dirinya khususnya jika anda sedang berbicara dengan laki laki lain didekatnya yang juga menjadi salah satu bahasa tubuh pria introvert jatuh cinta.

Ukur ketertarikannya dengan kata kata anda. Meski perkataan anda tidak terlalu penting, namun bagaimana anda berbicara akan memberitahu anda tingkat ketertarikan pria tersebut. Anda bisa membungkuk ke arahnya dan berbisik dengan pundak anda yang hampir bersentuhan dengan pundaknya dan katakan sesuatu dengan lembut atau bisa juga dengan meletakkan tangan anda pada pundak atau punggung pria tersebut. Jika pria tersebut menggerakkan kepala ke arah anda dan menyentuh anda atau menjaga kontak matanya dengan anda, maka ini juga menjadi pertanda jika pria tersebut menyukai anda.

  1. Perhatikan Ketertarikan Menyentuh atau Disentuh

Sentuhan juga menjadi bahasa tubuh ketertarikan yang sangat penting dalam mengembangkan hubungan dan anda bisa melihat ketertarikan tersebut dengan memperhatikan bagaimana ia menyentuh anda atau reaksinya ketika bersentuhan dengan anda. Apabila pria tersebut menyukai anda, ia kemungkinan akan memegang tangan anda ketika tertawa atau mendekatkan kakinya ke kaki anda dan tidak menariknya kembali atau mungkin juga memeluk anda untuk hal kecil seperti menyambut anda, memperlihatkan emosi ketika cerita dan sebagainya.

Selain itu, anda bisa coba menyentuh pria tersebut dengan lembut di area leher, memegang lengannya atau memegang tangannya dengan jari ketika bercanda dengan pria tersebut. Jika pria tersebut memang tertarik dengan anda, maka ia akan merespon dan tidak berusaha menarik diri. Jika pria tersebut agak pemalu, kemungkinan ia akan sedikit kaget sebab tidak siap dengan sentuhan tersebut berbeda dengan tipe kepribadian melankolis namun bukan berarti ia tidak menyukai anda dan anda bisa melihat apa yang ia lakukan sesudahnya.

  1. Memberikan Perlakuan Berbeda Pada Anda

Bahasa tubuh pria yang tertarik dengan anda selanjutnya bisa terlihat dari sikapnya yang protektif atau berusaha sedikit lebih jantan seperti mendekatkan kursinya pada anda, meletakkan tangannya di bagian belakang bangku anda, menanggalkan jaket di belakang bangku anda atau bahkan memberikan jaketnya agar anda tidak kedinginan. Pria biasanya melakukan hal hal tersebut untuk mencari perhatian anda dan melihat reaksi anda sekaligus mengetahui apakah anda menyukainya atau tidak. Sedangkan jika ia sedang bersama wanita lain dan sedang menggoda mereka, maka ia juga akan terus mencuri pandangan ke arah anda. Anda bisa mencoba pergi ke toilet untuk melihat apakah pria tersebut berhenti menggoda temannya. Ketika ia berhenti, maka ini menjadi pertanda jika pria tersebut juga menyukai anda dan sedang menunjukkan salah satu ciri ciri perhatian dalam psikologi.

  1. Memperlihatkan Minat yang Sama Dengan Anda

Perhatikan juga jika seorang pria secara tiba tiba memperlihatkan ketertarikannya yang sebelumnya tidak pernah ia lakukan. Sebagai contoh, jika anda menyukai genre musik tertentu yang tidak terlalu ia ketahui, maka mungkin ia akan meminta saran anda tentang artis atau band tersebut. Contoh lainnya, ia juga mungkin akan berusaha untuk mencari tahu kemungkinan band atau artis kesukaan anda yang akan main dalam waktu dekat kemudian mengajak anda untuk menonton bersama. Cara lainnya, ketika anda sedang menonton sebuah acara TV yang tidak terlalu ia ketahui, maka secara tiba tiba ia juga akan tertarik dengan acara tersebut yang semuanya ini akan ia lakukan ketika ia benar benar menyukai anda.

Sponsors Link

  1. Terlihat Gugup

Beberapa tanda seorang pria sedang gugup seperti tertawa gugup, telapak tangan yang berkeringat, nafas terlihat terengah engah, gelisah atau mengalihkan pandangannya ketika melihat anda dan anda membalas pandangan tersebut maka juga bisa dijadikan bahasa tubuh pria yang akan dilakukan ketika ia sedang menyukai anda dan tidak mengerti tentang cara menghilangkan rasa gugup tersebut yang mungkin juga bisa dilanjutkan ketika anda ingin melakukan pendekatan terlebih dahulu dengan pria tersebut.

  1. Tersenyum Lebar dan Memperlihatkan Gigi

Seorang pria dikatakan sudah mulai berhenti tersenyum sambil memperlihatkan gigi mereka saat berumur 5 tahun dan kemudian hanya melakukan hal tersebut ketika benar benar sedang bahagia. Jika seorang pria seringkali tersenyum pada anda sambil memperlihatkan giginya, maka ini juga menjadi bahasa tubuh pria tersebut memang tertarik pada anda dan bahkan sudah berkembang menjadi makna cinta dalam psikologi.

  1. Sering Mengatur Rambutnya

Seorang pria juga terkadang seringkali mencoba untuk merapikan, menyisir atau menghaluskan rambutnya ketika sedang berada dekat dengan anda. Cara ini dilakukan pria untuk memperlihatkan rasa percaya diri yang dimilikinya pada anda. Secara alami, seorang pria akan mencoba segala cara untuk memperjelas dirinya yang salah satunya seperti merapikan rambutnya dan juga menjadi bahasa tubuh yang sering dilakukan wanita untuk pria yang disukainya.

  1. Memposisikan Tangan di Pinggang

Jika seorang pria seringkali menjaga tangannya tetap di dekat pinggul atau meletakkan tangannya dalam saku atau memegang pinggangnya saat berhadapan dengan anda, ini juga bisa dijadikan sinyal atau bahasa tubuh jelas jika ia sedang ingin memperlihatkan kekuatannya bersamaan dengan membuka posisinya dengan kaki lebar saat duduk dan terlihat antusias dengan pembicaraan, maka bisa dikatakan pria tersebut memang menyukai atau tertarik dengan anda. 

ads

  1. Perhatikan Arah Telunjuk Kakinya

Apabila seorang laki laki yang sedang mendekati anda selalu memperlihatkan pose terbuka, maka anda bisa melihat arah dari telunjuk kaki pria tersebut. Jika arah telunjuk kakinya mengarah ke anda, maka ini menjadi tanda jika ia tertarik dengan anda dibandingkan dengan orang lain disekitarnya yang menjadi salah satu tanda alam bawah sadar pria tertarik pada wanita. Hal ini bisa terjadi tanpa disadari pria dimana posisi ujung kaki yang menghadap ke orang yang sedang mereka ajak bicara menjadi tanda rasa tertariknya dengan orang tersebut.

  1. Bermain Dengan Benda di Dekatnya

Jika anda sedang bersama dengan seorang pria dan ia selalu terlihat bermain dengan benda, handphone atau barang lain yang ada didekatnya, maka ini menjadi pertanda jika dirinya sangat menyukai anda sehingga terlihat lebih gugup karena berhadapan dengan diri anda. Untuk menghilangkan rasa grogi tersebut atau cara menghilangkan rasa takut yang berlebihan, maka seorang pria biasanya akan menyentuh beberapa benda yang ada didekatnya sebagai peralihan jika sebenarnya ia sangat ingin menyentuh anda namun masih takut atau ragu dengan respon yang anda berikan.

  1. Menarik Napas dan Mencondongkan Tubuh

Pria yang seringkali menarik napas dilakukan supaya tubuh bagian atas mereka terlihat lebih besar dan tampilan pinggang lebih kecil. Kedua hal ini hanya dilakukan seorang pria agar bisa menarik perhatian wanita yang disukainya. Sedangkan mencondongkan tubuhnya ketika anda sedang berbicara dilakukan untuk memperlihatkan jika ia tertarik dengan pembicaraan tersebut dan berusaha untuk membuat anda mengerti jika ia memiliki ketertarikan dengan diri anda.

Bahasa Tubuh Lainnya

Selain beberapa bahasa tubuh pria saat tertarik dengan anda yang sudah kami berikan diatas, masih ada beberapa bahasa tubuh lain yang bisa anda perhatikan dan bisa menjadi sinyal positif bagi diri anda.

  • Menatap wajah dan bukan hanya bagian wajah dan menjadi salah satu sikap pria yang disukai wanita.
  • Sering menjilat bibirnya sebab mulut akan memproduksi lebih banyak ludah ketika pria sedang tertarik dengan wanita sehingga akan ditutupi dengan cara menjilati bibirnya.
  • Lengkungan senyum juga terlihat melebihi bibir bagian atas pria yang menjadi tanda jika senyuman yang ia berikan sangat tulus sekaligus mengangkat dahi dan juga menyipitkan bagian matanya.

Sponsors Link
, ,
Oleh :
Kategori : Psikologi Cinta