Sponsors Link

15 Bahasa Tubuh Pria Ekstrovert Jatuh Cinta yang Mudah Terlihat

Sponsors Link

Berbanding terbalik dengan kepribadian pria introvert yang senang untuk menyendiri, maka kepribadian eksrtovert akan lebih menyukai lingkungan yang lebih atraktif, antusias terhadap hal baru dan senang untuk bergaul. Oria ekstrovert umumnya merupakan pria yang menyenangkan dan bisa menemukan kebahagiaan dari orang lain. Pria ekstrovert juga akan terlihat lebih jelas dan atraktif ketika sedang menunjukkan perasaan cintanya pada seorang wanita sekaligus melakukan beberapa hal spontan yang menyenangkan. Namun, tidak semua pria bisa menunjukkan tanda ketika ia sedang jatuh cinta baik untuk pria ekstrovert ataupun introvert sebab akan berbeda beda tergantung kondisi dan macam macam sifat manusia yang dimiliki masing masing pria. Jika pria tersebut masih remaja, maka akan terlihat lebih mudah, namun untuk pria dewasa maka akan terlihat lebih sulit dan terkadang juga membingungkan. Agar tidak salah menilai, berikut ini akan kami berikan beberapa bahasa tubuh pria ekstrovert jatuh cinta yang bisa menjadi sinyal positif khususnya jika anda juga menyukai pria tersebut.

ads
  1. Berusaha Membuat Anda Nyaman

Saat anda sedang berjalan atau pergi keluar dengan pria ekstrovert yang menyukai anda, maka ia akan melakukan segala cara untuk memastikan jika anda merasa nyaman dan mendapatkan semua yang anda butuhkan. Seperti contoh, ketika anda duduk di bangku bioskop, maka ia akan segera bangun untuk membeli minum atau menawarkan jaket miliknya ketika udara sedang dingin. Semua ini akan dilakukan pria ekstrovert pada wanita yang ia sukai atau cintai.

  1. Menjaga Kontak Mata

Pria yang sering menghindari kontak mata saat sedang berbicara menjadi pertanda jika ia sedang menyembunyikan sesuatu atau sedang berbohong. Hal ini akan berbeda jika seorang pria ekstrovert sedang menyukai wanita, ia akan sering melihat atau melakukan kontak mata dengan wanita setiap saat sebagai tanda jika ia memiliki perasaan yang mendalam dengan wanita tersebut dan ingin menemukan validasi yang sama dengan wanita tersebut dan menjadi salah satu tanda alam bawah sadar pria tertarik pada wanita.

  1. Tidak Ragu Memegang Tangan

Pria ekstrovert yang sedang jatuh cinta juga akan lebih sering memegang tangan seorang wanita bahkan juga dilakukan di hadapan teman dan juga keluarganya. Bahasa tubuh ini akan ia lakukan untuk memberitahu wanita tersebut jika ia mencintainya. Apabila seorang pria memegang tangan anda saat di dalam mobil, di meja makan atau kondisi lain, maka sudah bisa dipastikan pria tersebut mencintai anda. Ketika ia tidak ragu memegang tangan anda di hadapan banyak orang, maka itu pertanda ia sedang mengatakan jika ia bangga dengan wanita tersebut dan ingin memperlihatkannya dengan orang banyak.

  1. Menyentuh Rambut Anda

Ketika seorang pria ekstrovert sedang memperlakukan seorang wanita dengan sangat baik dan istimewa, maka ini juga menjadi pertanda jika pria tersebut sedang jatuh cinta dan menjadi salah satu sikap pria yang disukai wanita. Ia akan mulai memperhatikan detail pada seorang wanita seperti lesung pipi, tanda lahir dan bahkan detail ketidaksempurnaan, maka pria tersebut sedang berusaha untuk mengenal wanita yang ia cintai lebih baik lagi. Jika pria mulai memegang atau mengelus rambut seorang wanita, maka menandakan pria tersebut sangat memuja anda, mengidolakan dan mencintai anda yang ia lakukan untuk memperlihatkan jika ia peduli dengan anda.

  1. Membukakan Pintu

Saat pria membuka atau menutup pintu mobil untuk seorang wanita, membuka pintu ketika ingin masuk ke sebuah toko atau bangunan dan menarik kursi ketika seorang wanita ingin duduk, maka semua ini juga dilakukan sebagai bahasa tubuh ketika pria ekstrovert sedang jatuh cinta sebab mereka tahu bagaimana cara menjadi pribadi yang menyenangkan. Perlakuan sopan yang ia lakukan menunjukkan jika ia menyukai anda dan ingin anda juga berpikir lebih baik tentang pria tersebut. Sebaliknya, pria yang terlihat cuek terjadi karena mereka tidak suka dengan wanita tersebut dan tidak peduli. 

Sponsors Link

  1. Perubahan Wajah Lebih Terbuka

Saat seorang pria ekstrovert sedang jatuh cinta, maka wajahnya juga bisa menunjukkan perubahan khususnya jika ada sikap wanita yang disukai pria tersebut. Bagian alis mereka akan terangkat sebagai tanda jika ia senang melihat anda. Selain itu, bagian mulut atau bibir juga terlihat terbuka dan bahkan sampai tersenyum atai hingga memperlihatkan giginya. Sedangkan perubahan wajah lainnya adalah di bagian lubang hidung dimana pria tersebut akan bernapas lebih keras dan mengembang kempiskan lubang hidung mereka agar bisa bernapas lebih baik. Semua ekspresi terbuka ini secara spontan akan dilakukan seorang pria ketika sedang melihat atau bertemu wanita yang dicintai.

  1. Tangan di Pinggul dan Siku Keluar

Seorang pria yang sedang jatuh cinta juga akan menempatkan tangannya pada pinggul ketika wanita tersebut ada di sekitarnya dan kemudian akan mendorong siku mereka ke samping yang dilakukan untuk menarik perhatian wanita tersebut. Postur tubuh ini akan membuat pria terlihat lebih besar, membutuhkan banyak ruang sekaligus memperlihatkan superioritas fisik pria pada wanita yang dicintai. Khususnya jika posisi ini dilakukan tepat mengarah pada anda, maka ia sedang memperlihatkan rasa cintanya pada anda dan ingin anda menjadi miliknya.

  1. Melakukan Sentuhan

Pria ekstrovert yang sedang jatuh cinta juga sebisa mungkin ingin berdekatan dengan wanita tersebut. Ia akan melakukan sentuhan dengan cara sesuai seperti cara sosial seperti menemukan alasan untuk memegang bahu atau menyentuh tangan wanita tersebut pada saat tertawa bersama sama yang menjadi salah satu ciri ciri perhatian dalam psikologi. Karena sikapnya yang terbuka dan berani, maka ia tidak ragu untuk tersenyum sambil menyelipkan rambut wanita tersebut ke bagian belakang telinga dan bahkan tidak ragu untuk menyentuh wajah wanita tersebut.

  1. Mengarahkan Kakinya Pada Wanita Tersebut

Arah kaki seorang pria juga menjadi salah satu bahasa tubuh yang diperlihatkan ketika jatuh cinta dengan seorang wanita. Ia akan mengarahkan kaki mereka pada wanita yang ia cintai dan bahkan ia lakukan juga pada saat sedang bicara dengan orang lain. Hal ini menjadi pertanda yang baik tentang laki laki tersebut. 

ads

  1. Merapikan Pakaian Terlalu Sering

Bahasa tubuh ini terbilang umum dilakukan pria ekstrovert ketika sedang jatuh cinta pada wanita dan bahkan menjadi trik kuno yang dilakukan banyak pria ketika tertarik dengan wanita. Meski semua tampak sudah rapi dan sesuai posisinya, namun pria tersebut akan tetap merapikan dasi, rambut, kancing dan melepaskan jaketnya yang dilakukan terlalu sering yang dilakukan bukan sebagai cara menghilangkan rasa gugup namun sedang berusaha untuk mencari perhatian anda.

  1. Sering Menyentuh Wajah

Ketika anda melihat seorang pria menyentuh wajahnya secara berlebihan ketika berhadapan anda seperti jari jarinya yang selalu mengarah ke wajah, bibir, telinga, hidung dan pipi, maka ini menjadi bahasa tubuh besar jika pria tersebut jatuh cinta pada anda. Seperti saat kita sedang membayangkan sesuatu, terkadang tubuh kita juga memberikan tanda atau petunjuk halus tentang apa yang sedang kita pikirkan seperti saat membayangkan sebuah ciuman, maka kita akan menyentuh bibir dan lain sebagainya.

  1. Duduk Lebih Berdekatan

Pria ekstrovert juga tidak ragu untuk mendekati wanita yang dicintainya sehingga mungkin anda akan bersentuhan dengan pria tersebut saat sedang duduk berdampingan atau lutut yang saling bersentuhan ketika sedang duduk berhadapan berbeda dengan ciri wanita introvert jatuh cinta. Menambah jarak menjadi pesan cinta kuat yang dikirim oleh seseorang menurut pendapat seorang profesor komunikasi sebab ia hampir tidak bisa menahan rasa cintanya sehingga sangat ingin melakukan kontak fisik atau sentuhan kecil dengan orang yang dicintainya.

  1. Memiringkan Kepala

Saat anda sedang berbicara pada seorang pria ekstrovert, maka anda bisa memperhatikan gerakan tubuh yang dilakukan yakni apakah pria tersebut memiringkan kepalanya ke arah kiri atau kanan. Dalam sebuah persahabatan, memiringkan kepala yang dilakukan pria adalah tanda untuk memupuk hubungan agar semakin erat. Namun jika dilakukan seorang pria, maka ini dilakukan untuk menarik perhatian wanita yang ia cintai. Kepala yang dimiringkan menjadi isyarat untuk menambah kehangatan dan kesegaran dalam percakapan sebagai salah satu bahasa tubuh cinta.

  1. Membelai Dengan Ujung Jari

Pria ekstrovert yang sedang jatuh cinta juga akan lebih sering menyentuh wanita yang ia cintai dengan ujung jarinya seperti menyentuh di bagian bahu, lengan bawah tangan dan bahkan bagian belakang leher berbeda dengan bahasa tubuh pria introvert jatuh cinta. Pusat emosional dari otak tersebut akan menyentuh lebih cepat dibandingkan dengan pesan dari bahasa. Sentuhan yang dilakukan pria mungkin hanya sebentar sebagai tanda kehangatan atau meyakinkan wanita yang dicintainya namun hanya merupakan sentuhan non seksual saja. Sentuhan tersebut merupakan tanda kasih sayang untuk mengatakan jika ia sangat mencintai anda.

  1. Mata Berkedip Dengan Cepat

Tingkatkan normal berkedip manusia pada saat normal adalah 2 kali per menit. Jika anda melihat seorang pria yang berkedip lebih cepat dari itu, maka menjadi pertanda jika pria ekstrovert tersebut jatuh cinta pada anda yang juga menjadi ciri pria introvert jatuh cinta. Berkedip dengan cepat terjadi ketika bersemangat karena gerakan kelopak mata menunjukkan gairah tubuh yang terbentuk dari sistem aktivasi reikuler batang otak yang akhirnya merangsang otak untuk melepaskan dopamin kimia di bagian otak tengah yang terhubung dengan mata.

Sponsors Link
, , ,
Oleh :
Kategori : Psikologi Cinta