Sponsors Link

13 Cara Memikat Wanita Menurut Psikologi

Sponsors Link

Menjadi seseorang yang dekat dengan wanita yang didambakan tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi seorang pria, entah itu sebagai seseorang yang memiliki hubunan dekat atau hubungan yang lebih serius. Bisa mendapatkan kasih dari wanita yang didamba juga merupakan kebahagiaan tersendiri karena mampu menjadi seseorang yang membuat wanita tersebut menjadi nyaman.

ads

Lain halnya jika berada dalam kesulitan untuk mendekati, untuk menjadi teman saja terkadang dirasa sebagai sesuatu yang susah, terlebih jika menginginkan hubungan lain yang lebih dekat. Namun tentunya selalu ada cara untuk mendapatkan sesuatu, termasuk mengenai kasih dari seorang wanita yang dapat dipelajari dan dimengerti bagaimana kondisi hati wanita tersebut dari sisi psikologi.

Seperti 13 cara memikat wanita menurut psikologi berikut yang bisa diterapkan dalam kehidupan sehari hari untuk bisa mendapatkan hubungan yang lebih dekat dengan wanita yang dikasihi, berikut uraian lengkapnya.

1. Membentuk Mindset

Cara pertama yang dibutuhkan dalam memikat wanita secara psikologi ialah belajar dari mindset atau pola piker diri sendiri, bagaimana pikiran itu ada pada diri sendiri maka hal itulah yang mempengaruhi tindakan dan perilaku anda. Ubah mindset anda untuk memikat wanita karena ingin membahagiakan dan menjalin hubungan yang serius, bukan untuk kebanggaan diri semata atau untuk percobaan. (Baca juga mengenai cara mengatasi marah saat menstruasi).

2. Menyadari Perilaku yang Salah

Pelajari mengenai perilaku yang anda ciptakan sendiri, perhatikan responnya dan pertimbangkan jika hal tersebut terjadi pada anda, upayakan untuk memperlakukan wanita sebagaimana wanita ingin diperlakukan yakni dengan apa adanya namun tulus, bukan berlebihan namun hanya kesenangan sesaat saja. (Baca juga mengenai gangguan mood pada anak).

3. Menciptakan Percaya Diri yang Maksimal

Menghilangkan rasa takut dan grogi adalah hal yang penting dalam memikat wanita menurut psikologi, rasa takut adalah penghalang untuk melangkah, pelajari apa yang wanita tersebut sukai dan bagaimana kehidupan keluarganya, tunjukkan bahwa anda ingin memiliki ikatan lebih dan memiliki niat yang serius, bukan karena ingin sesuatu yang bersifat sementara. (Baca juga mengenai peran psikologi dalam ergonomi).

4. Membangun Sikap kepemimpinan

Bahasa tubuh yang menarik akan memperlihatkan karakter anda sebagai pria, walaupun anda sedang berusaha menarik minat wanita tersebut, bukan berarti anda harus terlihat lemah dan terlihat tidak bisa menguasai diri sendiri, anda harus tetap memiliki wibawa sehingga anda memiliki nilai positif dan memiliki harga diri sebagaimana lelaki seharusnya. (Baca juga mengenai teori monistik dalam psikologi agama).

5. Komunikasi Sosial

Membuat wanita tertawa dan merasa nyaman adalah cara khusus untuk menciptakan komunikasi social yang baik, secara psikologi wanita menyukai lelaki yang searah dengannya baik itu dalam hal ucapan ataupun dalam hal perilaku, ketika menemukan kesamaan dan kecocokan maka wanita akan merasa lelaki tersebut pantas berdampingan dengannya dan nantinya akan menjalani hari hari yang menyenangkan bersama. (Baca juga mengenai etika dalam penggunaan ujian psikologi).


6. Memicu Pertanyaan

Terapkan strategi agar ia merasa penasaran, agar ia bisa dengan rela memberikan nomor handphone nya misalnya, jangan terus menerus mengejarnya, pahami moodnya ketika ia telah merasa bosa atau merasa jenuh dengan kehadiran anda ada baiknya anda tak selalu berada di dekatnya untuk menciptakan kesan dan pertanyaan serta menimbulkan rasa kerinduan.

7. Teknik Story Telling

Ialah pelajaran mengenai apa saja tentang diri anda yang patut untuk diceritakan kepadanya, jangan terlalu banyak menceritakan sesuatu tentang maslaah pribadi terlebih mengenai mantan kekasih anda, ceritakan mengenai hal yang positif misalnya tentang rencana masa depan anda dalam bidang pendidikan atau pekerjaan yang nyata, bukan yang dibuat buat atau dilebihkan agar ia memiliki pandnagan khusus terhadap katakter anda.

8. Strategi Romansa

Tentang bagaimana anda memperlakukannya hingga wanita merasa ia menjadi sosok paling beruntung sedunia ialah hal yang harus anda pahami, wanita akan terpikat pada seseorang yang emmperlakukan dirinya, keluarganya, dan semua orang dengan baik, baik itu perlakuan dari segi tindakan langsung maupun dari kata kata yang terucap dan cerita di belakangnya.

9. Menciptakan Rasa

Sekali waktu ciptakan kedekatan seperti balik bertanya mengenai lelaki yang ia sukai atau keinginan di masa depan sebagai gambaran untuk anda mengenai kecocokan yang bisa terjadi ketika telah menjalin hubungan, ciptakan rasa bahwa anda pantas untuk menjadi sosok lelaki baik yang mampu bertanggung jawab.

10. Memperluas Pergaulan Sosial

Jangan hanya berurusan dengan satu orang saja, perluas pergaulan untuk lebih memahami karakter dan memahami cara bersikap kepada orang lain, dengan mempelajari karakter seseorang, anda akan mengetahui bagaimana memberi respon yang terbaik ketika menghadapi sesuatu atau ketika wanita tersebut meminta pendapat tentang suatu hal, anda bisa membantunya mengenai pengalaman pergaulan yang anda miliki sehingga ia akan merasa anda sosok yang bisa menyelesaikan masalah dan bisa memberi solusi dengan baik.

11. Memahami Psikologi Cinta

Yaitu mengenai sebuah perasaan, kapan harus bersikap baik dan kapan harus bersikap sedikit menjauh, taka pa melakukan percobaan mengenai sikapnya ketika ia jauh, apakah ada pengaruh terhadap kesehariannya atau tidak. Lakukan dnegan cara berhubungan atau kontak dengannya secara berkala, tidak secara terus menerus, beri jeda atau waktu untuk sekali waktu tidak bertemu dan tidak melakukan kontak.

12. Mengerti Gaya Hidup

Tiap wanita tentu memiliki kebiasaan atau gaya hidup yang berbeda dan hal tersebut berpengaruh pada sikap wanita sehari hari, untuk dapat memikat wanita secara psikologi wajib untuk memahami terlebih dahulu bagaimana gaya hidup mereka agar mudah ketika memulai pembicaraan dan berkomunikasi. Wanita secara psikologis memang akan tertarik pada seseorang yang mengerti akan kebiasannya terlepas dari lelaki tersebut memiliki gaya hidup yang sama atau tidak.

13. Menanamkan Rasa Setia

Tanamkan dari awal mengenai kesetiaan dengan cara menunjukkan sikap anda ketika mendekatinya, yakni dengan menjaga pandangan dan tidak membicarakan mengenai wanita lain, hal itu akan menjadi penilaian yang penting, jika sejak awal sudah terlihat ketidaksetiaan lelaki, maka wanita akan malas untuk dekat dan cenderung menjauh serta tidak ada peluang untuk terpikat.

Demikian artikel kali ini, semoga mudah dipahami oleh anda dapat menjadi wacana yang bermanfaat untuk anda, jangan lupa selalu luangkan waktu untuk membaca artikel kami agar anda selalu mendapat wawasan yang bermanfaat. Terima kasih sudah membaca. Salam hangat dari penulis.

 

Sponsors Link
, , , , ,




Oleh :
Kategori : Psikologi Cinta