Sponsors Link

6 Alasan Wanita Menyukai Rayuan Menurut Psikologi

Sponsors Link

Sebagai kaum hawa yang memiliki keistimewaan baik secara fisik, perasaan dan perlakuan. Salah satunya yaitu wanita yang menyukai rayuan, entah rayuan dari sahabat, rekan kerja, keluarga dan juga pasangan. Dalam hal ini rayuan yang bertujuan positif dan membangun pribadinya. Ketahuilah betapa pentingnya kecerdasan emosi bagi wanita.

ads

Tidak heran dengan rayuan wanita mudah luluh, perasaannya gembira dan merasa dirinya istimewa. Ingin tahu mengapa wanita identik dengan kata rayuan, berikut cari tahu alasan wanita menyukai rayuan menurut psikologi. Simak penjelasannya di bawah ini:

1. Rayuan Mampu Membuat Wanita Merasa Tersanjung

Rayuan yang ditujukan kepada seorang wanita bisa menimbulkan satu perasaan bahagia, wanita mudah tersanjung dan terpesona. Apalagi rayuan tersebut sampai membuat perasaan wanita kelepek – kelepek, hal ini jauh terasa membelai hati juga jiwa kaum hawa. Rayuan bukan yang gombal ya, ada banyak rayuan yang bisa diungkapkan selain kata seperti kejutan puisi, kado istimewa dan masih banyak lagi lainnya. Berikut contoh alasan pria kurang percaya diri mendekati wanita menurut Psikologi.

2. Dengan Rayuan Wanita Menjadi Istimewa

Selanjutnya alasan wanita menyukai rayuan menurut psikologi yaitu karena wanita merasa dirinya adalah mahkluk istimewa. Faktor tersebut yang membuat wanita merasa dirinya pantas untuk mendapatkan hal yang istimewa juga. Dengan rayuan yang positif akan membuat wanita mudah luluh hatinya, merubah perasaannya, dan membuat motivasi dalam hidup. Selain itu, rayuan yang diberikan seorang pasangan kepada wanitanya akan membuat dirinya dihargai dan dihormati.

Baca juga :

3. Rayuan Membuat Wanita Merasa Dihargai

Satu lagi rayuan juga bisa menimbilkan satu psikologi positif bagi wanita yaitu dirinya merasa dihargai. Sebagai wanita tentunya tidak ingin disepelekan atau sekedar dianggap remeh. Ia akan merasa dirinya sangat berharga dan pantas mendapatkan rayuan yang membuat hidupnya lebih hidup dan juga berarti. Baik rayuan yang diberikan dari sahabat, rekan, keluarga dan juga pasangan. Ketahui faktor penyebab wanita trauma pacaran dengan pasangannya.

4. Dengan Rayuan Wanita Mudah Luluh Hatinya

Selain itu alasan wanita menyukai rayuan menurut psikologi adalah wanita jika dirayu dengan sesuatu yang romantis dan menyentuh, maka mampu membuat perasaan juga jiwanya menjadi mudah luluh. Yang tadinya sedang emosi atau marah, maka dengan rayuan romantis dan lembut bisa melarutkan perasaan emosinya menjadi cooling down. Wanita memang diciptakan sebagai mahkluk yang lembut, perasa juga manja.

5. Rayuan Membuat Wanita Mudah Membuka Hati

Satu lagi hal yang penting mengapa wanita menyukai rayuan, dengan rayuan perasaan dan jiwanya akan lebih terbuka dan menerima hal apapun secara positif. Yang tadinya hatinya beku atau keras, dengan rayuan yang terus menerus lambat laun ia akan menerima dan menjadi terbuka. Memang tidak semua wanita memiliki sifat yang sama, namun dengan keteguhan hati untuk mendapatkan hatinya, maka merayu dengan sabar akan mungkin meraih perasaannya. Ibarat pepatah perlahan namun pasti, ketahui cara merayu yang jitu untuk meluluhkan hatinya. Simak beberapa kiat dan juga cara memikat wanita.

Baca juga :

6. Karena Wanita Suka Di Puja 

Salah satu alasan wanita suka dirayu karena pada dasarnya wanita menyukai komunikasi, apakah itu secara verbal maupun non verbal. Siapapun yang tahu sifat wanita seperti apa, baik itu teman, rekan, keluarga dan pasangan pasti akan memberikan rayuan yang memberikan kesan terbaik. Melalui rayuan yang indah dan lembut maka wanita akan merasa dirinya serasa di awang – awang, begitu membuai perasaannya.

Sekian mengenai contoh juga pembahasan alasan wanita menyukai rayuan menurut psikologi. Semoga artikel berikut bisa menjadi wawasan Anda dalam memberikan rayuan terbaik untuk wanita yang istimewa.

Sponsors Link
, ,
Oleh :
Kategori : Psikologi Sosial